Bisnis Waralaba Kecil Populer di Filipina

Bisnis kecil seperti bisnis gerobak makanan telah mendapatkan banyak popularitas di Filipina saat ini, terutama ketika banyak perusahaan waralaba mulai menawarkan ini sebagai bisnis waralaba. Namun, apa yang membuat bisnis waralaba ini semakin populer adalah karena harganya yang terjangkau.

Bisnis Waralaba Kecil

Bisnis waralaba di masa lalu terdiri dari bisnis besar seperti toko yang nyaman seperti 7eleven dan Mini Stop, serta restoran cepat saji seperti Jollibee, McDonald’s, dan banyak lagi.

Kebanyakan orang Filipina yang dapat melakukan bisnis waralaba seperti orang Filipina yang kaya raya. Namun hari ini, bisnis waralaba menjadi lebih terjangkau yang memungkinkan banyak orang Filipina kesempatan untuk memulai bisnis mereka sendiri dengan kurang dari setengah biaya normal dari jenis bisnis waralaba tersebut. Dan sebagian besar bisnis waralaba adalah bisnis gerobak makanan.

Menurut banyak pakar bisnis, bisnis gerobak makanan dimulai sebagai usaha kecil oleh banyak orang Filipina yang bermula di banyak tempat lalu lintas pejalan kaki yang populer seperti di mal, pusat perbelanjaan, pasar basah, serta di trotoar.

Namun, bisnis ini tumbuh ketika sejumlah individu telah memulai bisnis gerobak kecil mereka sendiri di samping jenis bisnis serupa lainnya. Akhirnya, banyak perusahaan mulai mengakuisisi bisnis ini dan mendistribusikannya ke pengusaha Filipina lainnya sebagai bisnis waralaba. Dan dibandingkan dengan bisnis waralaba lainnya di Filipina, seperti toko serba ada dan restoran cepat saji, ini biasanya lebih terjangkau.

Namun, meski lebih terjangkau, masih ada sejumlah orang Filipina yang masih belum bisa mengakomodasi biaya waralaba. Ini adalah alasan mengapa berbagai perusahaan mulai menawarkan pinjaman bisnis untuk orang Filipina yang bersedia memulai bisnis tetapi tidak memiliki sarana untuk itu. Contoh yang populer adalah Kanegosyo milik BPI.

Pinjaman Bisnis Ka-Negosyo untuk Pengusaha Filipina

BPI atau Bank Kepulauan Filipina adalah salah satu bank terbesar dan bank pertama di Filipina. Selain pengakuan ini, BPI juga dikenal sebagai salah satu bank paling populer di Filipina yang memiliki spesialisasi dalam menyediakan layanan pinjaman yang berbeda untuk orang Filipina, seperti BPI Auto Loan dan Home Loan yang memberi orang Filipina bantuan keuangan yang mereka butuhkan untuk memiliki mobil atau rumah masing-masing.

Namun, selain layanan pinjaman itu, BPI juga telah memulai layanan pinjaman bisnis mereka sendiri dalam bentuk Ka-Negosyo, cabang BPI yang berspesialisasi dalam menyediakan modal kepada orang Filipina yang mereka butuhkan untuk memulai bisnis, seperti menawarkan pinjaman usaha kecil Filipina yang memberi mereka cukup uang untuk memulai bisnis kecil mereka sendiri atau untuk waralaba bisnis gerobak makanan.

Karena layanan pinjaman bisnis yang ditawarkan Ka-Negosyo kepada orang-orang Filipina, banyak dari mereka akhirnya memberi kesempatan untuk memulai bisnis mereka sendiri walaupun mereka kekurangan dana yang diperlukan untuk mencapainya. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs kami di

admin

Related Posts

Leave a Reply