Cara Membeli Waralaba | Tips Peter Taunton Untuk Franchise Pertama Kali

Cara Membeli Waralaba

1. Periksa infrastruktur mereka

Apakah itu kebugaran atau makanan cepat saji, kunci bagi organisasi waralaba yang sukses adalah memiliki infrastruktur yang tepat untuk mendukung para pemegang waralaba. Tidak peduli seberapa panas konsepnya, berinvestasi dalam sebuah waralaba yang tidak dibentuk untuk memberikan dukungan kepada para pewaralaba untuk kesuksesan jangka panjang adalah cara yang salah.

Dengan Snap Fitness, misalnya, kami tumbuh sangat cepat dalam waktu singkat. Kami menyadari bahwa kami perlu memperluas infrastruktur kami untuk mendukung franchisee baru kami, sambil tetap memberikan perhatian tingkat yang sama untuk pemilik yang ada. Hari ini, kami telah mengembangkan staf perusahaan kami untuk memasukkan departemen pemasaran in-house lengkap dengan tim desain kreatif yang berdedikasi untuk menciptakan kampanye pemasaran yang unik, sepanjang tahun; tim perwakilan akun waralaba yang ditugaskan untuk pemilik waralaba yang ditunjuk untuk memberikan dukungan operasional dan penjualan; pelatihan pribadi regional dan kursus pelatihan penjualan dan banyak lagi.

Ini sangat penting ketika memilih waralaba yang tepat untuk Anda, karena ada banyak perusahaan yang dapat menjual konsep. Tetapi perusahaan yang benar-benar sukses tidak akan hanya menjual konsep; mereka akan menjual model bisnis jangka panjang yang berkelanjutan.

2. Mengidentifikasi tren vs. mode

Hari-hari ini, tampaknya semua orang selalu mencari ide besar berikutnya, untuk membawa bisnis mereka ke tingkat berikutnya. Sebagai seorang pengusaha dan pemilik waralaba potensial, saya mendorong Anda untuk mengawasi apa yang terjadi di pasar dan untuk mencari peluang yang membuat Anda bersemangat dan bersemangat untuk menginvestasikan waktu dan uang Anda.

Namun, saya mendorong Anda untuk melakukan uji tuntas dan mengevaluasi konsep sebelum terlibat terlalu dalam. Mintalah statistik mengenai pertumbuhan pasar selama beberapa tahun terakhir, tidak hanya untuk bisnis spesifik itu tetapi juga untuk industri mereka secara keseluruhan.

Menggunakan diri saya sebagai contoh sekali lagi, kebugaran adalah konsep yang telah berkembang pesat selama beberapa tahun terakhir, menarik sejumlah besar pemain baru di pasar. Saya yakin Anda ingat beberapa tahun yang lalu banyaknya video latihan, perangkat latihan di rumah dan konsep kebugaran khusus yang terus bermunculan, sepertinya dalam semalam. Berapa banyak dari mereka yang masih dalam bisnis, Persis.

Carilah konsep yang menunjukkan tren pertumbuhan positif, dan bukannya dijual dengan “rasa bulan ini.”

3. Temukan konsep yang memotivasi Anda

Di atas segalanya, kunci untuk menjadi pemilik usaha kecil yang sukses adalah memiliki hasrat untuk bisnis Anda dan termotivasi untuk bangun dan pergi bekerja di pagi hari.

Aturan pertama untuk membangun bisnis yang sukses berbunyi seperti ini: Jika Anda tidak percaya pada produk Anda, pelanggan Anda juga tidak.

Pikirkan itu seperti ini; jika Anda memiliki hasrat untuk kesehatan dan kesejahteraan, mengapa Anda ingin membuka waralaba makanan cepat saji, Bisnis Anda adalah refleksi dari Anda, jadi pastikan Anda menjual produk atau layanan yang benar-benar Anda yakini.

Pada akhirnya, waralaba adalah cara terbaik untuk mencapai kebebasan, kepuasan, dan fleksibilitas. Ingatlah untuk melakukan pekerjaan rumah Anda terlebih dahulu!

admin

Related Posts

Leave a Reply