Hal-hal Untuk Memeriksa Sebelum Memasang Waralaba Anda Sendiri

Menyiapkan waralaba Anda sendiri adalah saat yang menyenangkan bagi setiap pengusaha. Ketika semua kerja keras yang dilakukan untuk membangun waralaba Anda sendiri bermanfaat ketika kerja keras itu terbayar. Sebagian besar franchisee berisiko gagal dengan mengabaikan sedikit informasi ketika mengevaluasi kualitas peluang waralaba.

Anda harus mengetahui perusahaan dengan sejarah panjang proses pengadilan. Jenis sejarah ini bisa menimbulkan masalah bagi calon franchisee. Dokumen Pengungkapan Waralaba (FDD) mendokumentasikan semua informasi litigasi waralaba. Informasi ini tersedia untuk semua dan pengacara waralaba dapat membantu Anda memeriksa informasi tersebut.

Anda harus dapat memastikan apa investasi awal rata-rata. Anda harus dapat memperoleh statistik tentang informasi seperti biaya tipikal yang dikeluarkan seseorang saat mencoba mendirikan waralaba. Pembiayaan mungkin harus diperoleh untuk menutupi biaya dalam menjalankan waralaba, sehingga kemampuan untuk merencanakan ke depan untuk biaya-biaya tersebut sangat penting.

Tingkat kegagalan adalah hal lain yang harus diperiksa oleh semua orang sebelumnya. Berhati-hatilah terhadap waralaba dengan tingkat kegagalan yang sangat tinggi. Sementara kegagalan terkait sebagian dengan franchisee individu, tingkat kegagalan yang tinggi dapat mengarah pada model bisnis yang lebih lemah. Semua waralaba melacak berapa banyak lokasi yang gagal setiap tahunnya.

Anda perlu mengetahui batasan pada pemasok yang dapat digunakan untuk waralaba. Beberapa merek mengizinkan penggunaan vendor yang disetujui untuk layanan atau penyedia tertentu. Yang lain mungkin mengizinkan lebih banyak kebebasan, yang mungkin menguntungkan Anda karena dapat menemukan vendor yang lebih hemat biaya untuk mengoperasikan waralaba Anda.

Seperti halnya bisnis apa pun, Anda berisiko gagal. Sebagian besar franchisee mendapati diri mereka menuju kegagalan dan mulai mencari jalan keluar dari kewajiban hukum mereka yang rumit ketika sudah terlambat. Ini biasanya terlambat bagi sebagian orang dan dapat membuat pemiliknya berutang banyak; ini bisa sangat merusak bagi mereka yang tidak dapat keluar dari kesepakatan mereka. Salah satu bidang hukum waralaba yang umum menyangkut mengeluarkan individu dari suatu perjanjian. Meskipun selalu disarankan untuk bertanya di muka bagaimana Anda bisa keluar dari kontrak, seorang pengacara yang berspesialisasi dalam operasi waralaba akan sangat berguna bagi Anda.

Ini adalah hal-hal yang harus diperiksa semua orang sebelum mengatur operasi waralaba mereka sendiri. Seseorang harus melakukan uji tuntas dan mencari penasihat hukum jika perlu mendapat informasi tentang seluk beluk menjalankan jenis usaha ini.

admin

Related Posts

Leave a Reply