Industri Waralaba Berkembang di India

Industri waralaba India meskipun masih diyakini dalam tahap awal diperkirakan akan menempati posisi kedua di dunia. Mayoritas pemilik bisnis di India setelah berhasil membangun merek mereka, memilih rute waralaba untuk memperluas bisnis mereka di seluruh negara, sehingga menawarkan banyak peluang waralaba kepada calon pengusaha di sini. Saat ini hampir setiap konsep bisnis adalah waralaba, sehingga meningkatkan ruang lingkup peluang waralaba di India. Industri waralaba tumbuh pada tingkat 30 hingga 40 persen setiap tahun dan pertumbuhannya diperkirakan akan meningkat di tahun-tahun mendatang.

Waralaba adalah singkatan dari proses memperluas keahlian bisnis dan model bisnis yang sukses untuk calon pengusaha yang mencari peluang waralaba di India atau di mana saja di seluruh dunia sebagai pengganti beberapa biaya waralaba dan biaya operasi.

Faktor pemicu: –

Industri waralaba berkembang pesat, sehingga menawarkan banyak peluang waralaba di India. Mari kita cari tahu faktor-faktor yang memicu franchising di India.

Prospek besar di pasar India karena pengaturan bisnis yang lebih baik di India

Ukuran absolut dan campuran populasi

Ekonomi berkembang

Meningkatkan daya beli

Gaya hidup yang lebih baik

Munculnya ritel modern

Semua faktor ini berkontribusi terhadap munculnya sejumlah besar peluang waralaba di India tidak hanya dari merek nasional tetapi juga dari pasar internasional.

Sektor yang memberi penghargaan: Waralaba tumbuh sangat pesat di berbagai sektor tetapi industri yang paling berhasil berkembang mungkin termasuk Makanan dan minuman, pendidikan, kesehatan, ritel, telekomunikasi, otomotif, IT, kecantikan dan pariwisata.

Pengembalian Waralaba: Waralaba adalah model bisnis yang terbukti berhasil tanpa risiko. Ini memiliki kelebihan untuk pemilik waralaba serta untuk pemilik waralaba.

Untuk pemilik waralaba: pemilik waralaba membantu pemilik merek yang disebut pemilik waralaba untuk menargetkan pasar besar secara nasional dan internasional dengan bantuan pewaralaba. Juga karena investasi dilakukan oleh pemegang waralaba, pemilik waralaba dapat mengharapkan keseriusan dari mereka dibandingkan dengan karyawan yang selalu memperhatikan gajinya dan tidak keberatan meninggalkan pekerjaan untuk mendapatkan peluang yang lebih baik. Dalam kasus waralaba, perjanjian waralaba ditandatangani untuk jangka waktu tertentu dan pemilik waralaba tidak dapat mengambil hak waralaba dari pewaralaba kecuali atau sampai pewaralaba tidak berkinerja atau citra merek terancam karena pewaralaba. Para pemilik waralaba juga mendapat manfaat dari para pewaralaba lokal yang tahu caranya dan dia memahami kebutuhan dan permintaan sehingga pasar domestik sangat baik.

Untuk pewaralaba: Mengambil waralaba merek selalu merupakan pilihan yang lebih baik daripada memulai bisnis mandiri. Dalam hal bisnis independen, calon harus mulai dari awal. Dia akan melakukan segalanya mulai dari ideasi hingga implementasi dan investasi. Namun, dalam kasus waralaba, pemegang waralaba tidak hanya akan mendapatkan merek tetapi juga mengembangkan strategi bisnis pemilik waralaba secara efisien. Franchisee akan mendapatkan semua keahlian franchisor dan akan dikaitkan dengan merek yang sudah mapan.

Kesimpulan: Masa depan waralaba di India tampaknya cukup cerah dengan munculnya banyak merek India yang memilih waralaba dan pengakuan akan potensi besar industri waralaba di India oleh merek waralaba internasional. Jadi, calon pengusaha yang masih bingung untuk menerima panggilan terakhir pada peluang bisnis, waktunya benar-benar tepat sekarang, bagi Anda semua untuk mengeksplorasi peluang waralaba di India.

admin

Related Posts

Leave a Reply