Kiat tentang Bagaimana Waralaba Pengurangan Biaya Dapat Memukul Mata Bull

Pekerjaan perusahaan pengurangan biaya sedemikian rupa sehingga orang harus melewati jalan yang tidak rata. Untuk beberapa perusahaan, mereka membeli waralaba konsultasi pengurangan biaya, tetapi konsekuensinya belum seperti yang diharapkan. Anda mungkin masih menunggu pelanggan baru untuk mendatangi Anda untuk layanan Anda. Kondisi tersebut menyebabkan situasi sedemikian rupa sehingga Anda terpaksa bertanya pada diri sendiri apakah Anda salah semua ini.

 Anda harus menerima di tangan pertama terlepas dari sifat bidang Anda mengkhususkan diri sebagai konsultan, itu tidak akan terjadi bahwa klien menghampiri Anda untuk bantuan Anda. Namun, membeli waralaba akan memiliki sisi yang lebih baik. Karena Anda bukan orang yang mengendalikan urusan, Anda dapat mengandalkan perusahaan induk waralaba setiap kali masalah terjadi. Tetapi, itu tidak berarti bahwa Anda dapat duduk santai tanpa mengambil inisiatif untuk menarik klien. Mari kita lihat apa yang dapat dilakukan perusahaan pengurangan biaya untuk membawa klien sebanyak mungkin.

 Pendekatan Masuk-Keluar

 Ini akan menjadi pendekatan yang agak aneh untuk memanggil perusahaan acak dan menanyakan apakah mereka membutuhkan layanan Anda. Yang terbaik adalah ide untuk memulai dengan organisasi yang lebih kecil pada awalnya. Grup ini dapat terdiri dari perusahaan yang pernah menjadi bagian Anda atau dengan perusahaan yang Anda kenal. Karena, dalam kedua kasus Anda memiliki koneksi sebelumnya dengan perusahaan yang memulai bisnis di sini akan lebih mudah dan Anda dapat memulai proses pembentukan pasar untuk diri sendiri.

 Miliki Sikap Pro

 Dalam resume konsultan, berbagai bidang yang akan disebutkan adalah proyek yang ditangani, jenis pengalaman yang dimiliki perusahaan, deskripsi tentang berbagai proyek telah diurus. Namun, orang yang didukung oleh perusahaan waralaba tidak akan memerlukan semua ini. Namun, tetap penting bagi setiap konsultan terlepas dari dirinya menjadi seorang amatir atau berpengalaman, untuk bertindak seperti seorang profesional.

 Jatuh Cinta dengan Pekerjaan

 Jelas penting bagi setiap profesional untuk mencintai pekerjaan yang dilakukannya. Ini adalah semacam saran klise, tetapi jelas akan membantu Anda tampil lebih baik. Anda harus memiliki keinginan untuk bekerja atau waralaba Anda tidak akan pernah berhasil. Ini juga berarti bahwa Anda harus tahu pekerjaan Anda seperti telapak tangan Anda.

 Lebih Baik Bekerja Sedikit

 Adalah fakta bahwa bekerja dengan lebih sedikit klien selalu lebih baik. Meskipun pendekatan itu mungkin tampak kontra-intuitif, namun selalu lebih baik untuk menolak satu atau dua proyek dari waktu ke waktu. Anda harus menganalisis kemampuan Anda terlebih dahulu dan bekerja sesuai itu. Tidak baik untuk mengambil banyak pekerjaan dan kemudian tidak dapat melakukan dengan cara yang diperlukan.

 Namun, pada akhirnya ini semua tentang etika kerja. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mencintai pekerjaan Anda, terlepas dari menjadi pemilik waralaba.

admin

Related Posts

Leave a Reply