Membiayai Bisnis Waralaba Anda

Karena krisis ekonomi baru-baru ini, banyak orang telah mulai mengambil masalah keuangan mereka ke tangan mereka sendiri. Dengan keamanan kerja jangka panjang menjadi bagian dari masa lalu, banyak orang beralih ke kepemilikan usaha kecil untuk menyatakan kemandirian finansial mereka. Membeli ke waralaba adalah salah satu cara orang mengatur rencana mereka. Risiko dan imbalannya besar dalam setiap usaha bisnis baru, tetapi hal pertama, bagaimana orang-orang ini memulai, Hal pertama yang Anda perlu hindari adalah pembiayaan, tetapi bagaimana caranya, Sebenarnya ada banyak pilihan untuk mengamankan pembiayaan untuk waralaba baru dan terserah Anda untuk memutuskan mana yang sesuai dengan situasi Anda.

Setelah Anda meneliti waralaba yang Anda minati dan membuat keputusan untuk berinvestasi, Anda perlu memutuskan bagaimana Anda akan membayar biaya awal. Administrasi Bisnis Kecil, cabang pemerintah AS, dapat membantu Anda menemukan hibah dan modal ventura, tetapi mereka tidak menawarkan pinjaman untuk menutup semua biaya. Anda dapat mempresentasikan rencana bisnis Anda ke bank pribadi Anda, tetapi peristiwa baru-baru ini telah menyebabkan bank memperketat pembatasan pinjaman, terutama dengan hal-hal seperti usaha kecil. Bahkan, kemungkinan untuk mendapatkan pinjaman bisnis melalui bank pribadi Anda, Anda akan membutuhkan jaminan seratus persen. Anda juga dapat berbicara dengan pemilik waralaba Anda tentang pinjaman awal, atau melikuidasi aset pribadi Anda sendiri. Dalam beberapa tahun terakhir, cara paling populer untuk memperoleh dana untuk membeli ke waralaba adalah dengan meminjam dari rencana 401 (k) Anda yang ada, atau untuk mengambil keuntungan dari “lubang-lubang” pemerintah yang disebut ROBS, atau Rollover sebagai Bisnis yang dimulai. ups, yang melibatkan transfer 401 (k) atau IRA Anda saat ini ke bisnis baru Anda untuk digunakan sebagai uang awal.

Meminjam uang dari rencana 401 (k) Anda adalah cara yang bagus untuk membiayai rencana bisnis baru Anda. Anda dapat meminjam hingga $ 50.000 atau 50% dari total tabungan Anda, mana yang lebih sedikit. Jika itu tidak tampak seperti modal yang cukup, ide ini dapat dikombinasikan dengan hibah pemerintah, aset pribadi, atau pinjaman modal ventura. Ingatlah bahwa Anda harus melakukan pembayaran kembali secara teratur ke paket Anda, bersama dengan bunga yang masuk akal, sampai pinjaman dibayar penuh. Anda perlu menghubungi administrator paket 401 (k) Anda untuk mengetahui apakah Anda memenuhi syarat untuk rute ini.

Menyewa pengacara waralaba yang berpengalaman dan berpengetahuan luas selalu merupakan ide bagus, tetapi jika Anda berencana untuk meluncurkan rencana simpanan 401 (k) atau IRA Anda saat ini menjadi uang untuk memulai bisnis Anda, itu sangat penting. Pada dasarnya, Anda dapat mengakses semua uang pensiun Anda dan menginvestasikannya ke dalam bisnis Anda, bebas pajak dan penalti. Bagaimana cara kerjanya, Pada dasarnya, pengacara waralaba Anda akan mendirikan perusahaan shell di nama Anda, membuat akun pensiun yang memenuhi syarat atas nama perusahaan baru Anda, memindahkan uang dalam 401 (k) lama Anda atau IRA ke yang baru dan Anda akan menginvestasikan uang itu dari rekening pensiun dalam stok bisnis waralaba Anda, memberi Anda uang tunai untuk memulai bisnis Anda. Karena Anda mentransfer dana dari satu rekening pensiun ke rekening pensiun lain, Anda tidak perlu membayar pajak atau denda apa pun untuk menguangkan dalam rencana Anda sebelum usia 59 tahun. Dengan menggunakan metode ini Anda bebas untuk mulai menarik gaji segera, dan Anda juga bebas mengambil uang sisa dalam rekening pensiun baru dan berinvestasi dalam berbagai hal, seperti bisnis lain dan real estat. Anda memiliki kontrol lebih besar tentang bagaimana masa depan Anda diinvestasikan.

Metode ROBS adalah topik kontroversial dalam pembiayaan bisnis hari ini. Saya tidak bisa cukup menekankan betapa pentingnya memiliki pengacara waralaba yang berpengalaman dengan Anda setiap langkah. Karena metode ROBS menciptakan tempat penampungan pajak, transaksi ini berada di bawah pengawasan ketat oleh IRS. Anda akan memerlukan bantuan profesional untuk memastikan bahwa perusahaan baru Anda dan akun pensiun Anda mengikuti semua pedoman federal untuk surat yang tepat. Meminjam dari 401 (k) Anda tidak terlalu rumit secara hukum, tetapi Anda mungkin akan dikenakan penalti dan biaya besar jika Anda terlambat membayar kembali. Pergi melalui Asosiasi Bisnis Kecil, atau melalui pemberi pinjaman pribadi mungkin tidak memberi Anda cukup uang tunai untuk memulai penuh. Bagaimanapun, sangat penting untuk memahami risiko dan potensi imbalan yang terlibat dengan opsi-opsi ini. Keberhasilan bisnis masa depan Anda tergantung pada seberapa cermat Anda menimbang pilihan Anda.

admin

Related Posts

Leave a Reply