Mempertimbangkan Bisnis Waralaba Bukti Resesi

Akhir-akhir ini saya telah melihat frasa ‘Resesi Bukti Waralaba’ di seluruh Internet. Tapi apa ini sebenarnya, Plus, apakah ini hanya kata buzz atau adakah bukti yang mendukung hal ini, Ini akan terdengar sebagai solusi lengkap di masa-masa sulit saat ini jika memang ada sistem waralaba yang benar-benar ‘bukti resesi’.

Saya percaya ungkapan yang lebih tepat adalah ‘resesi waralaba resesi’ karena saya sejauh ini telah menemukan perusahaan yang dijamin sukses (walaupun tolong sampaikan kepada saya jika Anda menemukan satu karena saya akan berada di garis depan) ) dan pada kenyataannya tugas itu jatuh pada pemilik bisnis, apakah itu berhasil atau gagal, baik waralaba atau tidak.

Jenis peluang waralaba yang dapat digolongkan dengan istilah, ‘waralaba tangguh resesi’ umumnya ‘harus memiliki’ layanan dan ketentuan produk. Kelas waralaba ini sering keluar dari kesulitan karena mereka dianggap sebagai hal yang diperlukan atau perlu sebagai lawan dari produk atau layanan tambahan yang bisa menyenangkan untuk dimiliki tetapi, sementara keuangan membentang, tidak penting untuk yang ada.

Peluang franchise jenis ‘must have’ lebih sering jatuh ke dalam dua kategori: bisnis-ke-konsumen dan bisnis-ke-bisnis: –

Bisnis ke Konsumen Kelas bisnis ini meliputi, misalnya, layanan domestik yang diperlukan seperti pemeliharaan listrik, pemeliharaan rumah tangga yang vital, layanan kebersihan dan sejenisnya.

Bisnis ke BisnisBisnis ke bisnis mencakup, misalnya, pengurangan biaya bisnis waralaba dan layanan pembersihan komersial. Opsi-opsi ini menyajikan baik mengingat fakta bahwa karakteristik pasar mereka berpotensi menjadi apa yang beberapa orang berikan frasa ‘bukti resesi’ … atau ‘resesi tangguh’ karena saya lebih suka menyebutnya.

Ini tidak bisa tidak mengesampingkan bisnis waralaba yang mungkin berada di luar kisaran ini. Mungkin ada tentu saja ada jenis bisnis lebih lanjut yang tidak sesuai dengan layanan ‘harus memiliki’ yang khas tetapi terlihat adil dalam penurunan karena alasan penawaran mereka sangat populer saat ini. Ini patut dipikirkan ketika melakukan penelitian Anda agar tidak kehilangan apa yang saat ini mungkin menjadi pembukaan bisnis yang menguntungkan.

Pada akhirnya, ketika memilih peluang waralaba, salah satu alat ukur yang paling cocok untuk bagaimana resesi ‘bukti’ atau ‘tangguh’ peluang waralaba, adalah franchisee mereka saat ini. Saat meneliti waralaba, terlepas dari apakah tampilannya adalah ‘bukti resesi’ atau tidak, pastikan Anda melakukan pemeriksaan latar belakang. Dapatkan catatan sejumlah pewaralaba yang berbeda dari pemilik waralaba yang menarik dan luangkan waktu untuk berbincang-bincang dengan mereka tentang bagaimana peluang waralaba mereka bertahan dalam situasi krisis. Ini akan memberi Anda pemahaman yang bermanfaat tentang seberapa baik kinerja waralaba melalui apa yang merupakan salah satu masa tersulit dalam catatan untuk bisnis di seluruh dunia.

admin

Related Posts

Leave a Reply