Meningkatnya Popularitas Bisnis Waralaba di Filipina

Bisnis waralaba adalah salah satu tren bisnis paling populer di Filipina saat ini. Sebagian alasan mengapa adalah karena banyaknya peluang bisnis yang diperkenalkan oleh jenis bisnis ini di pasar Filipina, terutama ketika banyak dari ini bertujuan untuk menawarkan peluang bagi kelas menengah untuk membangun bisnis mereka sendiri.

Manfaat Bisnis Waralaba Ada banyak manfaat dari mendapatkan bisnis waralaba, dan salah satunya adalah keuntungan yang memungkinkan pewaralaba untuk mengambil keuntungan dari keberhasilan franchisor dalam bisnisnya. Menurut para pakar bisnis, keuntungan utama bisnis waralaba adalah orang (Filipina) dapat memulai bisnis mereka dengan cepat berdasarkan merek dagang yang diakui dan terbukti, dibandingkan memulai bisnis mereka dari nol.

Faktor penting lainnya yang menjadikan bisnis waralaba menjadi tren bisnis populer di Filipina adalah karena pertumbuhannya yang berkesinambungan dalam memberikan peluang bisnis baru di pasar, terutama dengan pertumbuhan bisnis waralaba gerobak makanan.

Menurut PFA atau Asosiasi Waralaba Filipina, industri waralaba di Filipina telah berkembang pesat dari 50 waralaba pada 1990-an, menjadi lebih dari seribu dalam tren saat ini. Dan sebagian besar waralaba ini terdiri dari bisnis waralaba gerobak makanan.

Dukungan dari Sektor Swasta Alasan lain mengapa bisnis waralaba menjadi populer di Filipina adalah karena dukungan dari pemerintah, serta sektor swasta, dengan menyediakan layanan bantuan keuangan melalui pinjaman. Contoh yang populer adalah layanan keuangan bisnis waralaba Ka Negosyo milik BPI.

Bank Kepulauan Filipina, atau dikenal sebagai BPI, adalah salah satu bank utama di Filipina saat ini, dan bagian dari apa yang membuatnya diakui adalah karena ini adalah bank pertama yang pernah didirikan di Filipina.

Selain itu, BPI juga dikenal atau banyak layanan bantuan keuangannya yang melayani kebutuhan orang Filipina untuk membuat hidup mereka lebih baik, seperti layanan Pinjaman Rumah dan Pinjaman Otomatis yang menawarkan kesempatan untuk membeli rumah dan memiliki mobil masing-masing.

Selain layanan ini, BPI juga memperkenalkan bantuan keuangan bisnis waralaba Ka Negosyo karena meningkatnya popularitas bisnis waralaba, serta permintaan akan layanan pinjaman yang dapat diandalkan. Dan yang terbaik tentang layanan bisnis waralaba Ka Negosyo adalah memungkinkan orang Filipina untuk melakukan waralaba bisnis meskipun mereka tidak memiliki anggaran yang diperlukan, sambil mengambil keuntungan dari suku bunga yang lebih rendah dibandingkan dengan bisnis lain.

Kontribusi terhadap Pertumbuhan Ekonomi Karena banyaknya peluang bisnis waralaba baru, serta dukungan dari perusahaan peminjam dan bank, seperti BPI, banyak orang Filipina diberi kesempatan untuk memulai bisnis mereka sendiri atau bisnis waralaba. Namun, selain pemiliknya, ekonomi Filipina juga diuntungkan oleh pertumbuhan industri waralaba di Filipina.

Menurut PFA, bisnis waralaba telah menciptakan ribuan perusahaan dan menghasilkan ratusan ribu pekerjaan, menjadikan waralaba sebagai alat penting dalam pertumbuhan ekonomi negara. Filipina juga diakui sebagai “pusat waralaba Asia” dalam hal pengembangan konsep waralaba. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs kami di

admin

Related Posts

Leave a Reply