Pub Dan Restoran Pilihan Bagus Untuk Waralaba

Waralaba adalah peluang bisnis yang memungkinkan individu untuk berinvestasi dan mengoperasikan cabang atau lokasi yang tepat dari perusahaan besar, sukses, dan mapan. Strategi bisnis ini populer di penjualan pub atau industri restoran karena pub dapat mengambil keuntungan dari ekspansi yang cepat berkat investasi besar-besaran oleh manajer operasi.

Fakta

Waralaba ini paling cocok untuk perusahaan yang memiliki karakteristik seperti daya tarik geografis yang luas, mudah disalin, sejarah kesuksesan dan profitabilitas, murah untuk memulai dan mudah digunakan. Sewa pub dan restoran menggunakan strategi bisnis itu dan kami percaya manfaat dari waralaba.

Manfaat

Waralaba dapat memiliki banyak manfaat bagi pemilik waralaba dan pewaralaba. Pemberi Waralaba dapat membantu Anda mengembangkan bisnis dan api Anda dengan cepat melalui penggunaan manajer yang sangat termotivasi. Waralaba akan memastikan kesuksesan Anda sebagai pemilik waralaba tahu upaya akan diambil untuk meningkatkan aktivitas. Dengan cara ini, waralaba berakhir dengan biaya awal yang kecil dan mengurangi risiko kegagalan dalam bisnis. Keuntungan utama dari waralaba adalah strategi bisnis yang telah direncanakan sebelumnya. Mereka sudah mapan dan memiliki keterampilan kepemimpinan yang lebih baik, sehingga ada sedikit kemungkinan kegagalan.

Kesempatan

Karena popularitas waralaba di bar, ada banyak peluang waralaba, seperti pub untuk dijual, toko untuk dijual dan untuk disewakan pub. Peluang waralaba juga meningkat di sektor katering. Jika Anda ingin waralaba bisnis Anda, maka, sewa klub atau restoran waralaba bisa menjadi pilihan yang lebih baik untuk Anda.

Pertimbangan

Faktor terpenting yang harus diperhitungkan, memiliki kontrak. Perjanjian antara franchisor dan franchisee, biasanya berlangsung lima hingga 30 tahun. Jika waralaba mencoba membatalkan atau membatalkan kontrak akan dihukum. Franchisor memiliki hak sah dan biaya lisensi persen dari keuntungan. Dalam hal ini, jika kontrak diakhiri, pemilik waralaba memiliki kekuatan untuk mendapatkan kembali kendali atas lokasi waralaba, hilangnya investasi awal mereka dalam waralaba dan segala biaya hangus.

Kesalahpahaman

Kesalahan terbesar dari waralaba adalah gagasan bahwa franchisee membeli waralaba atau bisnis. Meskipun franchisee membayar persentase besar dari investasi yang dibutuhkan untuk membangun sebuah situs dari iklan, franchisee memiliki tempat kerja sendiri. Restoran untuk disewakan masih dimiliki oleh perusahaan induk raksasa, karena investasi pada dasarnya dipandang sebagai pembayaran untuk menggunakan merek, menjadi mitra dalam operasi, dan memiliki kesempatan untuk berbagi keuntungan yang dihasilkan.

admin

Related Posts

Leave a Reply