Sebelum Anda Membeli Waralaba Atau Bisnis Lainnya

Dalam masa-masa sulit ekonomi saat ini PHK, perampingan, dan outsourcing pekerjaan, banyak orang menemukan diri mereka menganggur tanpa sumber daya yang cukup untuk menjalani tahun-tahun mereka. Tinjauan singkat tentang rencana pensiun, tabungan, dan ekuitas rumah mereka memberikan gambaran yang lebih suram dari yang diperkirakan. Sebagian besar dari orang-orang ini berharap untuk terus mempekerjakan orang lain sampai pensiun.

Kelompok yang berkembang ini mencakup individu-individu dari semua lapisan masyarakat, pedagang hingga profesional yang berpendidikan tinggi. Dalam praktik saya, saya menemukan banyak orang yang pernah meminta gaji enam digit sebagai pedagang dalam keadaan sulit yang tidak pernah mereka perkirakan.

Dengan sedikit harapan menemukan pekerjaan yang bekerja untuk orang lain, beberapa telah mengalihkan perhatian mereka untuk memiliki bisnis mereka sendiri. Kedengarannya sederhana. Jangan khawatir tentang PHK lagi. Atur jam Anda sendiri. Tetapkan gaji Anda sendiri. Cukup gunakan tabungan hidup Anda, bekerja ribuan jam, dan jangan pernah khawatir lagi. Beberapa orang akan mengarahkan Anda untuk mempercayai hal ini, tetapi tidak sesederhana itu dan memang membawa risiko. Siapa pun yang mengatakan itu mudah, siapa pun dapat melakukannya, dan Anda akan menghasilkan uang yang luar biasa harus ditempatkan pada jarak yang jauh dan tidak dipercaya.

Ingat ketika Anda membeli mobil pertama Anda, Rumah pertama, Anda mungkin berkonsultasi dengan teman dekat dan keluarga tentang masalah ini karena mereka telah mendahului Anda dan “tahu masalahnya”. Adakah yang dekat pernah membeli / menjual bisnis, Anda hanya punya cukup uang untuk mencobanya sekali. Bagaimana Anda bisa yakin,

Keputusan pertama yang harus Anda ambil: Apakah memiliki bisnis sendiri baik untuk saya, Beberapa orang membuat karyawan hebat, bekerja keras, dan cukup cerdas tetapi berjuang membuat “semua keputusan”. Pikirkan tentang diri Anda dan kehidupan Anda hingga saat ini. Apakah Anda membuat keputusan di rumah, Apakah Anda seorang perencana, Bagaimana Anda menangani kesulitan, Bagian mana dari pekerjaan Anda di masa lalu yang Anda sukai / tidak suka, Apakah Anda tipe orang yang membutuhkan tempat untuk pergi setiap pagi dan waktu untuk berada di sana, Apakah Anda pernah membangunkan diri Anda dengan hal-hal yang harus Anda lakukan besok, Bagaimana Anda menilai kepercayaan diri Anda, Apakah Anda akan senang memberi tahu orang-orang yang Anda temui secara sosial dan profesional tentang bisnis Anda (jaringan), Apakah Anda seorang yang optimis, Apakah Anda bersedia bekerja berjam-jam harus melakukan panggilan tugas,

Dan tentu saja- Dengan apa yang harus saya investasikan, apa yang dapat saya harapkan dari apa yang saya beli, Berkali-kali saya menemukan eksekutif yang terusir yang berusaha mendapatkan perusahaan yang cukup besar untuk mereplikasi posisi dan tanggung jawab mereka di masa lalu tetapi hanya cukup dana untuk sesuatu yang jauh lebih kecil. Di sisi lain, beberapa bisnis memiliki potensi pendapatan besar dengan harga yang relatif kecil jika pembeli memiliki bakat dan keterampilan untuk mengoperasikannya.

Moto kami adalah “Pembeli yang terinformasi adalah Pembeli yang baik.” Tidak semua orang yang kami ajak bicara harus memiliki bisnis sendiri. Kami membantu calon pembeli untuk menjawab semua pertanyaan ini dan banyak lagi sebelum membuat keputusan.

Dalam buletin kami berikutnya, kami akan membahas: Siapa pemainnya, Apa itu Broker bisnis, Apa itu Pialang Waralaba, Siapa yang bisa saya percayai, Apa yang harus saya harapkan dari setiap Pialang, Apakah lebih baik berurusan langsung dengan perusahaan Waralaba dan bisnis yang saya temukan di Internet, Ikuti Uang (uang Anda) untuk melihat siapa yang dibayar jika Anda membuat keputusan.

admin

Related Posts

Leave a Reply