Waralaba Kopi Mobile

Tampaknya bekerja untuk diri sendiri jauh lebih aman daripada bekerja untuk orang lain. Ini tidak selalu terjadi, tetapi waktu telah berubah. Di masa lalu, orang tua dan kakek-nenek kita dapat menghabiskan seluruh karier mereka bekerja untuk bisnis yang sama atau di pabrik yang sama. Meskipun ini mungkin terdengar agak terlalu monoton untuk selera Anda, ada rasa aman yang tidak ada lagi di pasar kerja.

Saat ini, perusahaan bergabung dengan perusahaan lain yang telah membeli perusahaan menengah, yang pada gilirannya membeli perusahaan kecil hanya untuk menyadari bahwa mereka telah “menggigit lebih banyak daripada yang bisa mereka kunyah”. Meskipun frasa ini mungkin terdengar kuno, (kakek saya sering mengatakannya sepanjang waktu). Itu berdering dengan semua orang yang diberhentikan dalam beberapa tahun terakhir. Perusahaan-perusahaan ini telah tumbuh terlalu besar, terlalu cepat, sehingga bank-bank, setelah kehilangan kepercayaan pada kemampuan mereka untuk melunasi hutang mereka, telah berhenti memberikan kredit yang mereka butuhkan untuk memenuhi permintaan penggajian.

Domino berikutnya yang jatuh adalah pekerjaan, yang hilang dalam puluhan atau ratusan ribu. Sekarang, ada tenaga kerja besar individu-individu berbakat yang keterampilannya berhenti berkembang, karena tidak aktif. Beruntung bagi sebagian orang, alternatif telah disajikan. Untuk pelatihan ulang atau pendidikan ulang tampaknya merupakan jawaban untuk membawa mereka ke jalan menuju pemulihan finansial. Bagi yang lain, investasi tertentu yang sesuai dengan batasan anggaran mereka telah membantu mereka mengambil lompatan kepercayaan yang diperlukan dalam investasi. Di satu kota, seorang pria yang bekerja di sebuah toko pembingkaian seni, memutuskan untuk membuka toko pembingkaian seni sendiri ketika perusahaannya memberhentikannya, setelah 25 tahun pelayanan yang loyal. Sekarang, dia menghasilkan lebih banyak uang dan memiliki lebih banyak pelanggan daripada yang bisa dia tangani dan saat ini berusaha mencari cara untuk berkembang. Ini tentu saja bukan norma, tetapi ada peluang lain di luar sana yang dimanfaatkan orang, tidak hanya untuk bertahan di masa ekonomi yang sulit ini, tetapi juga untuk berkembang di dalamnya.

Namun bagi mereka yang tidak memiliki pengalaman 25 tahun atau ide orisinal untuk sebuah bisnis, ada perusahaan yang dapat menyediakan kedua persyaratan ini di berbagai industri. Perusahaan-perusahaan ini menawarkan keahlian dan kesuksesan mereka kepada investor yang berharap untuk memulai bisnis mereka sendiri. Model yang mereka gunakan disebut waralaba dan menawarkan investor cara untuk membeli ke dalam bisnis yang sudah sukses.

Salah satu waralaba semacam itu yang telah terbukti merupakan investasi bijak bagi sebagian orang adalah waralaba kopi mobile. Orang-orang sepertinya tidak bisa mendapatkan cukup emas hitam ini dalam rutinitas harian mereka dan industri ini hanya menunjukkan tanda-tanda pertumbuhan. Memulai waralaba, seperti ini tidak berbiaya hampir sama dengan memulai bisnis dari awal dan potensi untuk sukses lebih besar. Manfaat lain dari waralaba kopi mobile adalah bahwa mereka, sesuai namanya, mobile. Gerobak kopi kecil yang bergerak ini dapat beroperasi dengan cepat di sejumlah lokasi dengan cepat, sehingga kopi Anda dapat dibawa ke mana pun peminum kopi dapat ditemukan.

admin

Related Posts

Leave a Reply