Waralaba Olahraga Terkenal – Indianapolis Colts

Pasar Waralaba National Football League terlihat sangat menarik pada saat ini dan memiliki waralaba olahraga dapat menghasilkan tidak hanya Anda menikmati kesempatan tetapi juga mendapatkan uang. Ini bisa dikenal sebagai waralaba untuk memiliki bisnis khusus dan menarik bagi banyak orang, tetapi banyak yang tidak memiliki pengalaman untuk memulai istilah yang sukses. Tapi, ketika membeli opsi waralaba National Football League Anda membeli ke dalam keluarga dan karena itu saling pengertian dan penghargaan dikembangkan. Waralaba National Football League menawarkan peluang untuk pelatihan dan dukungan ketika mengembangkan bisnis. Membeli opsi waralaba, yang didirikan pada skala nasional dan global memungkinkan pemilik waralaba bisnis, untuk memiliki dan menjalankan bisnis, tetapi mereka tidak sendirian. Dukungan dan pengetahuan berkelanjutan dari pemilik waralaba dibagi dengan pemilik waralaba baru dan kelompok-kelompok lain yang terlibat. Franchisor akan meneliti lokasi baru dan opsi waralaba lainnya untuk membantu investor baru menjadi sukses. Berikut ini adalah waralaba National Football League saat ini yang telah menggunakan individu dan investor untuk membawa kesuksesan.

Akar waralaba Indianapolis Colts kembali ke 28 Desember 1946, ketika Miami Seahawks dari All-America Football Conference yang bangkrut dibeli dan dipindahkan di Baltimore oleh sebuah kelompok yang dipimpin oleh Bob Rodenberg. 7 September 1947, mengenakan seragam hijau dan perak, Colts, di bawah Kepala Pelatih Cecil Isbell, memenangkan pertandingan AAFC awal mereka, 16-7, atas Brooklyn Dodgers. Tim mengakhiri musim perdananya di depan rekor 51.583 penonton Baltimore dengan kalah dari New York Yankees, 21-7. Colts selesai dengan rekor 2-11-1, bagus untuk finis keempat di Divisi Timur. Colts menyelesaikan musim 1948 dengan rekor 7-8, mengikat Buffalo Bills untuk gelar divisi. Colts menyusun tanda 1-11 pada tahun 1949.

Indianapolis Colts berbasis di Indianapolis, Indiana. Namun, klub ini secara resmi didirikan di Baltimore, Maryland pada tahun 1953, tetapi dapat melacak sejarahnya sampai ke Segitiga Dayton, anggota pendiri Liga Sepak Bola Nasional yang pada awalnya diciptakan pada tahun 1913. Setelah serangkaian perubahan, klub tersebut mengambil alih “Baltimore Nama Colts, menggantikan tim sebelumnya yang terlipat pada tahun 1950. Bermain di Stadion Memorial Baltimore, Colts menjadi tim Liga Sepakbola Nasional pertama yang memiliki pemandu sorak, dan yang pertama menempatkan logonya di sisi helmnya. Tim kemudian pindah ke Indianapolis pada tahun 1984, pertama bermain di RCA Dome sebelum pindah ke Stadion Lucas Oil pada tahun 2008.

Colts memenangkan empat kejuaraan Liga Sepak Bola Nasional (tiga kejuaraan NFL pada tahun 1958, 1959, 1968; dan Super Bowl V pada tahun 1970) ketika di Baltimore. Sejak pindah ke Indianapolis, mereka memenangkan Super Bowl XLI pada tahun 2006. Juga dari tahun 1998, tim telah menjadi yang pertama dalam sejarah liga yang memenangkan 12 pertandingan atau lebih dalam lima musim berturut-turut – memperpanjang rekor ini menjadi enam setelah musim 2008. Selain itu, Colts pada 2007 menjadi tim Liga Sepak Bola Nasional pertama yang mengalahkan semua 31 tim Liga Sepak Bola Nasional lainnya.

admin

Related Posts

Leave a Reply